3 Berita Artis Terheboh: Nikita Kembali Sindir Andhika, Iwan Fals Salah Menilai

3 Berita Artis Terheboh: Nikita Kembali Sindir Andhika, Iwan Fals Salah Menilai
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani menyebut Andhika Pratama suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan di stasiun televisi dipecat. Perang dingin antara pemain film Comic 8 dengan suami Ussy Sulistyawati menjadi salah satu berita terpopuler di Entertainment JPNN.com sepanjang Senin (13/1).

Selain itu, ada penerawangan dari Mbah Mijan. Paranormal kondang ini masih mengomentari tentang kematian seseorang perempuan yang diduga ibunda Rizky Febian. Lalu ada Iwan Fals yang turut mengomentari sosok komisioner KPU Wahyu Setiawan, yang ditangkap KPK dalam kasus suap proses PAW anggota DPR.

Mau tahu cerita selengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Kemarahan Nikita Mirzani kepada Andhika Pratama kembali tersulut. Kali ini lantaran suami Ussy Sulistyawati itu kembali menyindir acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

Hal ini berawal saat Nikita mendapati komentar Andhika di Instagram Gilang Dirga yang masih menyinggung soal comot konsep.

Baca selengkapnya: Sindir Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Loe Masih Punya Hati

2. Mbah Mijan

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama masih berlanjut hingga Iwan Fals merasa tertipu dengan penampilan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News