Selasa, 20 Agustus 2019 – 04:23 WIB

Mobil

3 Faktor Kekuatan Suzuki Ertiga 2018 Bersaing dengan Xpander

Kamis, 28 Juni 2018 – 17:32 WIB
3 Faktor Kekuatan Suzuki Ertiga 2018 Bersaing dengan Xpander - JPNN.COM

Sejak diperkenalkan pada April lalu di lantai IIMS 2018, Suzuki Ertiga terbaru sukses memikat hati konsumen Indonesia. Ada sejumlah faktor yang melatarbelakangi kesuksesannya.

Menurut Head Of 4W Brand Development & Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel di sela media test drive All-new Suzuki Ertiga di Bali, setidaknya ada tiga fakta utama yang melatarbelakanginya.

"Melalui studi tim internal kami, setidaknya ada tiga faktor utama yang membuat Suzuki Ertiga 2018 cukup diminati, meliputi sisi eksterior, interior dan kenyamanan saat berkendara," kara Harold.

Fakta pertama, di mana masyarakat merasakan perubahan signifikan pada sisi eksterior. (eksterior totally change).

"Konsumen merasa eksterior Suzuki Ertiga terbaru gaya desainnya jauh berubah dibanding model lama. Itu salah satu pertimbangan mereka saat memutuskan membeli Ertiga 2018," tegasnya lagi.

Fakta kedua, lanjut Harold konsumen melihat kelebihan pada sisi interior yang lebih segar di mana sangat cocok buat keluarga terutama yakni kelapangan kabin.

Fakta terakhir, pada sisi comfortness berkendara. "Salah satu sumbangsih fakta terakhir ini adalah dari penggunaan paltform terbaru Suzuki yakni Heartect," ungkap Harold lebih lanjut.

"Dari platform terbaru itu, kini Suzuki Ertiga terbaru memiliki keunggulan dibanding model lama terutama dalam hal endurance, rigiditasnya naik 10 persen, terus bodyroll sedikit improve sehingga pas sebagai mobil keluarga serbaguna," tandasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar