3 Ganda Putri Langsung Angkat Koper

3 Ganda Putri Langsung Angkat Koper
3 Ganda Putri Langsung Angkat Koper

jpnn.com - JAKARTA- Kans Indonesia merebut gelar juara dari nomor ganda putri di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Pasalnya, tiga wakil Merah Putih kembali kandas pada babak pertama.

Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani tumbang ketika ditekuk wakil Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dengan skor 21-17, 20-22, 11-21 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (3/6).

Kekalahan itu terasa sangat menyakitka karena Suci/Maretha berpeluang memetik kemenangan. Setelah menang di set pertama, mereka juga sempat deuce pada set kedua. Namun, Suci/Maretha gagal memaksimalkannya dengan baik.

Kekalahan juga diterima Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani ketika dipaksa mengakui ketangguhan Eefje Muskens/Selena Piek dua set langsung dengan skor 21-23, 18-21.

Indonesia kembali kehilangan wakilnya setelah Dian Fitriani/Nadya Melati bertekuk lutut di hadapan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 18-21, 15-21. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA- Kans Indonesia merebut gelar juara dari nomor ganda putri di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Pasalnya, tiga wakil Merah Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News