3 Hal yang Dibutuhkan Inter Jika Ingin Menang Lawan Madrid!

3 Hal yang Dibutuhkan Inter Jika Ingin Menang Lawan Madrid!
Pelatih Inter Milan Antonio Conte saat timnya menghadapi Atalanta pada 8 November 2020 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Photo by Miguel Medina/AFP)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan, anak-anak asuhnya membutuhkan tiga hal untuk menang melawan Real Madrid.

Kedua tim akan bertemu pada lanjutan laga Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Ketiga hal yang dimaksud masing-masing gabungan konsentrasi, rasa lapar dan kecerdikan, deikian seperti dikutip Reuters.

"Setelah beberapa hasil pertandingan kami sebelumnya, kami tak begitu punya jalan keluar, jadi ini final," ujar Conte yang timnya menduduki posisi terbawah klasemen Grup B, setelah hanya bisa mengemas dua poin dari tiga pertandingan.

Yakin timnya bisa membalikkan peruntungan, Conte menyebut butuh tujuh poin atau juga sembilan poin agar lolos.

"Ini grup yang paling sulit dan kami pantas berada pada posisi yang lebih baik saat ini. Meski demikian, jika kami belum memetik hasil, sudah tepat melihat ke dalam dan berusaha memahami mengapa begitu."

"Dengan tetap fokus kami bisa memenangkan pertandingan ini," sambung dia.

Conte mengakui Inter yang tengah mengalami musim yang tidak menentu di Serie A dan Liga Champions, perlu menaikkan kualitas.

Conte menyebut timnya membutuhkan tiga hal ini, jika ingin menang melawan Real Madrid pada lanjutan laga Liga Champions Kamis dini hari.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News