3 Hal yang Harus Disiapkan Saat "Nembak" Gebetan

3 Hal yang Harus Disiapkan Saat "Nembak" Gebetan
Suasana Citilites yang terletak di rooftop Java Paragon Hotel. FOTO : javpar

jpnn.com - Sudah punya gebetan tapi bingung mau mengutarakan perasaan? Anda tak sendiri. Banyak kaum jomblo yang mengaku sudah memiliki sosok incaran, bahkan sudah mulai membuka komunikasi tapi masih takut “nembak”.

Nah, ada beberapa tip sukses agar misi mengutarakan perasaan bisa berhasil.

Pertama adalah siapkan mental. Sebab, hanya dengan mental yang kuat seseorang bisa terlihat mantap dalam melakukan sesuatu. Jangan lupa juga cari tahu tentang si dia, seperti hobi, warna kesukaan, hingga makanan favorit.

Hal kedua yang juga penting disiapkan adalah kado. Beberapa benda bisa menjadi pilihan, di antaranya bunga, boneka, cokelat, atau perhiasan. Ingat, benda terakhir itu harus ditebus lunas dulu sebelum diberikan ya. Jangan mentang-mentang belum dapat kepastian diterima atau tidak, kamu jadi ngasi barang kreditan.

Nah, terakhir yang juga harus disiapkan dengan baik adalah tempat. Tempat yang romantis, makanan yang enak, dan suasana yang mendukung mampu membuat hati menjadi lebih bahagia. Kalau hati bahagia, perasaan pasti enak. Jadi kemungkinan diterimanya cinta Anda akan lebih besar.

Untuk yang berada di Surabaya atau sekitarnya, salah satu tempat yang sangat recommended untuk mengutarakan isi hati adalah Citilites Skyclub and Bistro yang terletak di Java Paragon Hotel & Residence.

Terletak di rooftop yang berada di lantai 21, tempat ini benar-benar otomatis. Dijamin, kamu dan pasangan bakal punya pengalaman makan malam yang luar biasa. Selain menunya yang lezat, view juga sangat mendukung. Dari sini kamu bisa melihat kerlap-kerlip keindahan kota Surabaya dari ketinggian.

Salah satu menu yang wajib dicoba di sini adalah steak. Sirloin dan tenderloin steaknya merupakan salah satu yang terlezat di Surabaya. Penasaran dengan suasananya? Tunggu apalagi, segera reserve dan ajak si dia. Semoga diterima ya!

Sudah punya gebetan tapi bingung mau mengutarakan perasaan? Anda tak sendiri. Banyak kaum jomblo yang mengaku sudah memiliki sosok incaran, bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News