JPNN.com

3 Jam Tatap Muka Sama Leonardo, Neymar Tinggalkan Markas PSG Tanpa Ikut Latihan

Senin, 15 Juli 2019 – 22:07 WIB 3 Jam Tatap Muka Sama Leonardo, Neymar Tinggalkan Markas PSG Tanpa Ikut Latihan - JPNN.com

jpnn.com, PARIS - Tatap muka pertama Neymar dan petinggi Paris Saint-Germain di awal musim panas ini berakhir dengan kesan sangat dingin.

Setidaknya begitu laporan dari Sport. Neymar datang ke markas latihan PSG, Senin (15/7) pagi waktu setempat. Konon dia mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga PSG Leonardo selama tiga jam.

"Neymar kemudian pergi tanpa mengambil bagian dalam sesi pelatihan yang diadakan oleh pelatih Thomas Tuchel," tulis Sport.

Belum ada media yang memprediksi Neymar akan ikut pramusim PSG di Jerman. Bahkan si pemain termahal di dunia itu kabarnya belum melakoni tes kesehatan tahunan, seperti yang dilakukan semua pemain saat kembali atau datang pertama kali ke klub usai libur kompetisi.

Neymar kembali ke PSG setelah terlambat satu minggu.

BACA JUGA: Barcelona Siapkan Rp 1,5 Triliun Plus 2 Bintang Untuk Pembelian Neymar

Leonardo mengatakan bahwa Neymar seharusnya kembali pada 8 Juli dan PSG telah menganggapnya sebegai pelanggaran. Sebaliknya, Neymar mengatakan bahwa dia masih cedera dan bahwa dia memiliki izin dari mantan direktur olahraga Antero Henrique untuk tetap di Brasil. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...