3 Pasangan Mesum Lagi Enak di Dalam Kamar Penginapan, Eh Tiba-tiba...

3 Pasangan Mesum Lagi Enak di Dalam Kamar Penginapan, Eh Tiba-tiba...
Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto (tengah) saat menjaring tiga pasangan bukan suami istri di penginapan. Foto: ANTARA/HUMAS

jpnn.com, SERANG - Polres Serang Kota mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di dalam kamar penginapan saat Operasi Cipta Kondisi, Minggu (9/8).

Operasi yang dipimpin oleh Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, menyasar pada beberapa penginapan yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kompol Giyarto menjelaskan, ketiga pasangan masing-masing berinisial A dan C, I dan I, kemudian M dan D diamankan di salah satu kamar penginapan yang ada di Kota Serang.

"Mereka semua pasangan bukan suami istri, makanya kami amankan. Kami bawa ke kantor untuk didata," katanya, Minggu.

Giyarto mengatakan, giat Operasi Cipta Kondisi akan terus dilakukan Polres Serang Kota agar memberikan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang.

"Kegiatan ini kami lakukan rutin terutama pada malam minggu, sasarannya kos-kosan, hotel, toko jamu, kami pantau dan kami datangi terus-menerus, agar mereka sadar bahwa mereka itu bagian dari penyakit masyarakat (pekat)," tuturnya.

“Setelah didata, mereka diperbolehkan pulang setelah ada pihak keluarga yang menjemputnya," kata Giyarto. (antara/jpnn)

Ketiga pasangan bukan suami istri ini tertangkap basah sedang main kuda-kudaan di dalam kamar penginapan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News