3 Pelaku Pembacokan di Kericuhan Final Futsal Lotim sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

3 Pelaku Pembacokan di Kericuhan Final Futsal Lotim sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi
Tiga pelaku pembacokan di final futsal di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat ditangkap polisi. Foto: Antara/Dimyati

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Polisi telah menangkap tiga pelaku pembacokan dalam kericuhan di arena final futsal di Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur. Ketiga pelaku ditangkap polisi di rumah mereka masing-masing.

Ketiga pelaku yang ditangkap tersebut, yaitu DH (17), RM (19) dan EK (18). Mereka merupakan warga Desa Greneng, Kecamatan Sakra Timur.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu pedang dan satu parang yang diduga digunakan menebas korban AN (17).

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi, Senin, membenarkan, tertangkapnya tiga orang terduga pelaku pembuat onar di arena final futsal, dengan cara menebas salah seorang korban menggunakan pedang yang dibawa pelaku.

"Kasus tawuran di arena futsal tersebut, pelakunya ditangkap. Dalam kasus ini ada tiga orang pelaku yang diamankan," ucapnya.

Terkait motif kasus penyerangan dengan melakukan penebasan yang dilakukan oleh pelaku, menurut Nicolas, motifnya masih masih dalam penyelidikan.

"Motifnya masih dalam penyelidikan," katanya.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi aksi balas dendam, jajaran kepolisian telah melakukan pendekatan dengan para tokoh kedua belah pihak dan situasi kamtibmas pasca-keributan tersebut kondusif.

Polisi telah menangkap tiga pelaku pembacokan dalam kericuhan di arena final futsal di Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur. Ketiga pelaku ditangkap polisi di rumah mereka masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News