3 Pemain Chelsea yang Tampil Memble Lawan Liverpool, Nomor 2 Terkena Kutukan

3 Pemain Chelsea yang Tampil Memble Lawan Liverpool, Nomor 2 Terkena Kutukan
Full back Chelsea Marcos Alonso (kanan) berduel dengan bomber Liverpool, Mohamed Salah (kiri). Foto: Twitter/EmiratesFACup

jpnn.com, LONDON - Liverpool mengubur impian Chelsea untuk merengkuh gelar Piala FA musim 2021/22.

Asa The Blues untuk menutup musim dengan trofi juara kandas setelah keok 5-6 via adu penalti di Stadion Wembley, Sabtu (14/5) malam WIB.

Piala FA sejatinya menjadi harapan terakhir Chelsea setelah gagal pada tiga turnamen lainnya, yakni Carabao Cup, Premier League, dan Liga Champions.

Ada sejumlah pemain Chelsea yang tampil di bawah performa terbaiknya. Siapa saja mereka? Simak ulasan Jpnn.com berikut ini.

1. Romelu Lukaku

Lukaku datang ke pertandingan ini bermodalkan tiga gol dari dua laga terakhir. Namun, striker Belgia tersebut tampil jauh di bawah harapan melawan Liverpool.

Sepanjang laga, Lukaku hanya melepaskan satu tembakan on target. Dia juga lemah dalam duel darat karena tak sekalipun memenanginya dari dua kesempatan.

2. Mason Mount

Mount menjadi penendang terakhir Chelsea di babak tos-tosan. Saat itu, Liverpool dalam kondisi unggul 5-6. Malang tak dapat ditolak, sepakan pemuda 23 tahun itu mampu digagalkan kiper Alisson Becker.

Alhasil, Liverpool dinyatakan menang 6-5 pada babak penalti. Selain gagal mengeksekusi tembakan 12 pas, Mount juga minim kontribusi di waktu normal. Total, dia 14 kali kehilangan bola dan hanya memenangi dua duel darat dari lima kesempatan.

3 pemain Chelsea yang tampil memble lawan Liverpool. Nomor 2 terkena kutukan. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News