3 Pemain Liverpool yang Tampil Apik Kala Menahan Imbang Manchester City

3 Pemain Liverpool yang Tampil Apik Kala Menahan Imbang Manchester City
Bomber Liverpool Diogo Jota (kiri) melepaskan sebuah tembakan di tengah kawalan bek Manchester City, Aymeric Laporte. Foto: Premier League.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City gagal meraih poin penuh saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada pekan ke-32 Premier League, Minggu (10/4).

Kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2.

Man City sejatinya mampu dua kali unggul, tetapi Liverpool dua kali pula menyamakan kedudukan.

Dua gol Manchester City lahir lewat aksi Kevin De Bruyne (5') dan Gabriel Jesus (36'), sementara Liverpool membalasnya via Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (46').

Ada sejumlah pemain Liverpool yang tampil apik di laga kontra Man City. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.(mcr15/jpnn)

1. Mohamed Salah

Salah memang tak mencetak gol di laga ini. Namun, kerja samanya dengan Mane dan Diogo Jota acap kali membahayakan gawang Man City.

Bomber asal Mesir ini mampu menghadirkan tiga umpan kunci berbahaya dan memberikan satu assist terhadap gol Sadio Mane. Salah mendapat rating 7,7 dari Who Scored.

2. Sadio Mane

Finishing jempolan dari Mane membuat Liverpool menyamakan kedudukan 2-2 kontra Man City. Bintang Senegal ini tak pernah absen bikin gol dalam dua pertandingan terakhir The Reds.

Ini dia 3 pemain Liverpool yang tampil apik saat menahan imbang Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News