3 Pria dan 2 Wanita Diintai Warga, Tengah Malam Digerebek, Astaga

3 Pria dan 2 Wanita Diintai Warga, Tengah Malam Digerebek, Astaga
Pasangan mesum digerebek. Ilustrasi: Foto: Antara

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Sebanyak tiga pria dan dua wanita yang tengah asyik berbuat mesum digerebek warga di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah, Dusun Tgk Di Glee, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Kepala Dusun Tgk Di Glee Murtala di Lhokseumawe, Minggu, mengatakan ketiga pria yang digerebek tersebut berinisial M, B dan MU warga Kabupaten Aceh Utara.

"Sementara dua wanita yakni berinisial WR dan S warga Kabupaten Bireuen. Penggerebekan terhadap pasangan nonmuhrim tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di rumah warga setempat," katanya.

Murtala menyebutkan selama ini aktivitas di rumah tersebut sudah meresahkan warga karena kerap mendatangkan tamu nonmuhrim tanpa melaporkan kepada pihak aparatur desa atau dusun.

"Memang rumah ini sudah diintai oleh warga sejak jam 02.00 WIB. Kemudian warga menggerebek rumah tersebut dan benar saja pasangan nonmuhrim tanpa ikatan pernikahan berada dalam rumah," katanya.

Saat diinterogasi oleh warga, kata Murtala, kelima muda-mudi sempat berkilah. Karena warga mulai beringas, sehingga kelima pemuda-pemudi tersebut langsung dibawa Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk menghindari amukan warga.

"Kami sudah mengamankan mereka ke Kantor Satpol PP dan WH untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Zulkifli mengatakan telah mengamankan pasangan nonmuhrim yang diamankan warga Desa Meunasah Mesjid.

Sebanyak tiga pria dan dua wanita yang tengah asyik berbuat mesum digerebek warga di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah, Dusun Tgk Di Glee, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News