3 Remaja Pelaku Pembacokan Siswa dan Guru Serahkan Diri ke Polisi

3 Remaja Pelaku Pembacokan Siswa dan Guru Serahkan Diri ke Polisi
Tiga pelaku pengeroyokan siswa di SMA N 4 Sarolangun didampingi Kepala Desa setempat dan orang tuanya menyerahkan diri ke Polres Sarolangun, Senin (6/11/2023) (ANTARA/HO-Polres Sarolangun)

jpnn.com, JAMBI - Para pelaku pengeroyokan diserta pembacokan terhadap empat siswa dan satu guru dalam tawuran antarsiswa di SMAN 4 Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat, Senin (6/11).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan ketiga pelaku menyerahkan diri dengan diantar kepala desa.

"Berdasarkan informasi dari Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, para pelaku sudah diserahkan ke Polres Sarolangun," kata  Mulia Prianto dalam keterangan, Selasa.

Sebagai informasi kejadian pengeroyokan siswa dan guru di SMA Negeri 4 Sarolangun itu terjadi pada 30 Oktober 2023 lalu.

Akibat tindakan para pelaku itu, korban mengalami luka bacok.

Mulia menyebutkan bahwa para pelaku masih di bawah umur.

Ketiganya masing-masing berinisial DP (16), AR (16) dan PA (16) semuanya warga Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Mereka diantar oleh Kepala Desa Rengkiling Herman, Kepala Desa Rengkiling Bakti Sarpia, tokoh masyarakat Desa Rengkiling, orang tua, dan keluarga ketiga pelaku ke Polres Sarolangun.

Remaja pelaku pengeroyokan diserta pembacokan terhadap empat siswa dan satu guru menyerahkan diri ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News