3 Seleb Cantik Ini Hobi Hangout Bareng Anak

3 Seleb Cantik Ini Hobi Hangout Bareng Anak
Kebersamaan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Gisel dan Sarwendah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tiga seleb cantik, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar (Jedar), dan Gisella Anastasya punya hobi yang sama. Mereka senang hangout bareng anak-anaknya.

Tahu para ibunya sahabatan, anak-anak seleb ini pun ikutan akrab. Saat para bundanya asyik ngobrol, Mikhayla, Gempi, dan El Barack sibuk bermain.

El yang satu-satunya cowok tidak risih dikelilingi cewek-cewek. "El itu paling senang berteman. Yang nggak kenal aja suka dipanggil haiii," kata Jedar dalam sebuah tayangan infotainment, Minggu (10/9).

Gempi juga tak mau kalah. Melihat El yang main gelantungan, putri Gisella ini ikut nimbrung. Demikian juga Mykaila yang tak kalah lincahnya. 

Puas bermain, ketiganya minta dilukiskan wajah dan tangannya. Mykaila minta dilukis wajahnya seperti kucing. El dan Gempi minta dilukiskan kupu-kupu di tangannya.

"Anak-anak harus dibiarkan menikmati masa kecilnya dengan bahagia. Jangan dilarang-larang karena anak nanti nggak berani mencoba sesuatu," ujar Nia.

Gisella menambahkan, hobi hangout mereka dalam upaya mendidik anak-anak agar lebih bisa bersosialisasi dengan lainnya. (esy/jpnn)


Memiliki anak tak membuat kegiatan Nia Ramadhani, Gisel, Jessica Iskandar untuk kumpul bersama. Malah mereka kerap membawa anaknya untuk hangout.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News