3 Senjata Inter Milan yang Bisa Hancurkan AC Milan, Nomor 2 Si Pengkhianat

3 Senjata Inter Milan yang Bisa Hancurkan AC Milan, Nomor 2 Si Pengkhianat
Inter Milan mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Spezia pada laga lanjutan Serie-A Italia musim 2021/22. Foto: Instagram/@inter

jpnn.com, MILAN - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada leg kedua Coppa Italia.

Duel kedua kesebelasan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Pada leg pertama lalu, pertarungan Milan vs Inter berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Artinya, kedua tim punya kans yang sama untuk melangkah ke final Coppa Italia.

Ada sejumlah pemain Inter yang bisa menjadi sosok pembeda di laga nanti. Lantas, siapa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Lautaro Martinez

Merupakan top skor Inter Milan. Martinez sejauh ini sejauh ini telah mengoleksi 17 gol dari 41 laga di seluruh kompetisi.

Bomber asal Argentina ini merupakan pemain dengan determinasi tinggi dan teknik mumpuni. Membiarkan Martinez terlalu lama memegang bola tentu kesalahan besar bagi AC Milan.

2. Hakan Calhanoglu

Calhanoglu jelas mengetahui kelebihan dan kekurangan Milan. Sebab, dia pernah menjadi andalan Rossoneri selama empat musim dari 2017 hingga 2021.

Gelandang Turki ini memiliki kemampuan dalam hal umpan terukur dan tendangan jarak jauh yang akurat. Calhanoglu yang dicap sebagai pengkhianat bisa menjadi senjata Inter dalam membongkar pertahanan Milan

Ini dia 3 senjata Inter Milan yang bisa hancurkan AC Milan. Nomor 2 si pengkhianat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News