3 Seri Andromax Harus Inden

3 Seri Andromax Harus Inden
3 Seri Andromax Harus Inden. JPNN.com

MALANG – Akhir September lalu produsen Smartfren meluncurkan tiga ponsel terbarunya yang sudah mengusung fitur terbaru untuk menggoda pecinta gadget. Tidak butuh waktu lama, ponsel dalam seri Andromax V3S, Andromax G2 dan Andromax C3 tersebut menjadi primadona.
Penggemar Smartfren, rela indent mulai pertengahan bulan lalu untuk melengkapi koleksinya.

”Antusias dari pasar sangat bagus. Akhir September diluncurkan, pertengahan Oktober lalu barangnya sudah susah,” ujar Customer Service Relation Gerai Smartfren MOG, Amirtha Andhy Putri.

Malahan, untuk seri Andromax C3 yang dibandrol Rp 499 ribu, sudah susah mendapatkan barang sejak pekan pertama atau hanya sepekan pasca dikenalkan. Hal itu terjadi tidak hanya di gerai Smartfren, tetapi juga di outlet lain.

”Paling laris memang yang seri C3. Sudah Android KitKat, dual kamera, harganya murah,” beber dia kepada Malang Post (Grup JPNN.com).

Menurutnya, meskipun barang kosong masih terus saja penggemar gadget memburunya. Beberapa melakukan indenan, sekalipun belum bisa dipastikan kapan barang bisa diterima.

”Terutama untuk seri Andromax C3 yang paling cepat sold out. Barang datang langsung habis. Padahal, untuk seri lain yakni Andromax G2 masih sangat sulit barangnya di Malang,” papar dia panjang lebar.

Paling terkini, untuk seri menengah ke atas yakni Andromax V3S, masuk dalam kategori best seller pula. Konsumen harus memesan terlebih dulu bila tertarik memiliki koleksinya.

”Untuk seri Andromax V3S, sepekan terakhir ini juga mulai inden dulu. Sebab, banyak yang tertarik memilikinya. Bila di gerai Smarfren barang cepat habis, di outlet lain pun berlaku hal yang sama,” urai Putri.

MALANG – Akhir September lalu produsen Smartfren meluncurkan tiga ponsel terbarunya yang sudah mengusung fitur terbaru untuk menggoda pecinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News