3 Tahanan Kabur dari Polsek Mariso Makassar Tertangkap Lagi

3 Tahanan Kabur dari Polsek Mariso Makassar Tertangkap Lagi
Kapolrestabes Makassar Kombes Mokh Ngajib saar rilis kasus di Mako Polretabes Makassar, Sulawesi Selatan. (ANTARA/Darwin Fatir).

jpnn.com, MAKASSAR - Tim unit Jatanras Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan kembali menangkap tiga tahanan kabur dari sel Polsek Mariso.

Sebelumnya, ketiga tahanan tersebut kabur setelah menggergaji teralis besi di sel tahanan kantor polisi itu.

"Tahanan ini menggergaji besi sel lalu melarikan diri dengan melompati tembok dari area Polsek," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Mokh Ngajib kepada wartawan, Minggu (24/3).

Ketiga tahanan tersebut ialah MIA (21), MRA (29), dan S (23) yang kabur dari tahanan pada Senin, 11 Maret 2024 sekitar pukul 02:00 Wita.

Setelah kejadian itu, polisi langsung melakukan penyelidikan sehingga tim Jatanras mengendus keberadaan mereka di Jalan Balang Turungan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

"Dari hasil penyelidikan, tahanan yang melarikan diri dari sel ini ditangkap di Jalan Balang Turunan. Mereka dibawa ke Mako Polrestabes untuk diproses lebih lanjut," ucap Ngajib.

Dari hasil interogasi terhadap para pelaku, mereka mengaku  kabur dengan cara memotong besi ruang tahanan dengan gergaji, lalu melompati tembok polsek.

Kapolsek Mariso AKP I Wayan Suanda mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus kaburnya tahanan tersebut.

Beginilah pengakuan tiga tahanan kabur dari Polsek Mariso Makassar yang sudah tertangkap lagi. Siapa yang memberikan gergaji?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News