3 Tips Membuat Konten Lucu Pakai Hp Ala Komika Ardit Erwandha

3 Tips Membuat Konten Lucu Pakai Hp Ala Komika Ardit Erwandha
Ardit Erwandha saat membuat konten lucu pakai Samsung Galaxy A32. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menggandeng konten kreator Ardit Erwandha mengampanyekan awesome experience review.

Dalam kampanye tersebut, Ardit membagikan pengalaman dan tipsnya menggunakan Galaxy A32 untuk membuat konten lucu dan kreatif.

Menurut komika itu, Samsung Galaxy A32 memiliki fitur lengkap yang bisa mendukung dalam membuat konten video lucu.

“Lo semua jangan pada kebanyakan mikir kalau mau bikin konten lucu, udah pede aja dulu! Semuanya gampang kalau sudah ada Galaxy A32,” kata Ardit Erwandha.

Video kreatif yang mengandung unsur komedi merupakan salah satu jenis konten yang sangat digemari semua kalangan, terutama Generasi Z saat ini.

Meskipun terbilang mudah, tambah Ardit, kamu tetap harus tahu rahasia penting dalam membuat konten lucu yang disukai banyak penonton. Yuk, simak tipsnya!

1. Cari inspirasi sesuai konten yang digemari
Menurut Ardit, ide bisa datang dari mana saja, termasuk dari referensi di media sosial.

Pengguna Galaxy A32 bisa mencari video-video inspiratif yang mendekati dengan gaya konten yang akan dibuat, misalnya dengan konsep bercerita, bermain peran, lipsync, atau impersonate para publik figur.

Ardit Erwandha membagikan pengalaman dan tipsnya menggunakan hp Samsung Galaxy A32 untuk membuat konten lucu dan kreatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News