35 Ribu Penonton Bersenang-senang di Joyland Festival 2023

35 Ribu Penonton Bersenang-senang di Joyland Festival 2023
Otoboke Beaver saat tampil dalam Joyland Festival 2023 di GBK Baseball Stadium, Jakarta pada Minggu (26/11). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Joyland Festival 2023 berlangsung meriah di GBK Baseball Stadium, Jakarta pada akhir bulan lalu.

Sepekan telah berlalu sejak bergaungnya kord-kord terakhir dari lagu klasik Slow Hands milik Interpol, testimoni positif dari para penampil, media maupun penonton masih terus berdatangan untuk program andalan promotor Plainsong Live tersebut.

Sebanyak 35 ribu hadirin secara keseluruhan berkumpul dari 24 hingga 26 November 2023 untuk berpartisipasi dalam edisi Joyland Festival terbesar sejauh ini.

Joyland Festival 2023 dipuji sebagai festival yang ramah keluarga, salah satunya berkat area White Peacock yang mencakupi taman bermain dan aktivasi orang tua bersama anak.

Sementara itu, panggung Shrooms Garden yang dikurasi dan dipandu oleh Soleh Solihun memberi peluang bagi komika-komika yang tampil di festival kali ini.

Selain itu, area outdoor cinema Cinerillaz menayangkan film-film pendek hasil kurasi Palari Films, termasuk Basri & Salma dalam Komedi yang Terus Berputar yang telah meraih penghargaan dari berbagai festival film internasional.

Para pengunjung festival pun dibuat makin nyaman dengan hadirnya Joyland Village yang menyediakan beraneka ragam makanan, minuman dan barang belanjaan.

Tentu saja, tidak ketinggalan juga penampilan-penampilan musik yang berlangsung di Joyland Stage dan Plainsong Live Stage yang berdampingan, serta di Lily Pad Stage yang lebih intim.

Joyland Festival 2023 berlangsung meriah di GBK Baseball Stadium, Jakarta pada akhir bulan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News