35 Tahun Berkarier, Titi DJ Rilis Lagu Religi untuk Pertama Kali

35 Tahun Berkarier, Titi DJ Rilis Lagu Religi untuk Pertama Kali
Titi DJ di Fairmont, Jakarta, Kamis (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Diva kenamaan Titi DJ untuk pertama kalinya meluncurkan sebuah lagu religi yang berjudul 'Tuhan Jaga Diriku'. Lagu ciptaan Reggie Chasmala itu diluncurkannya pada hari ini, Kamis (10/10) meskipun bukan pada momennya saat Ramadan.

"Sudah lama banyak yang menawarkan saya rilis lagu religi, tapi saya tidak mau niatnya bikin lagu religi untuk laku, harus panggilan hati," kata Titi DJ di Fairmont, Jakarta.

Perempuan 53 tahun itu punya alasan tersendiri meluncurkan lagu religi tidak pada momen yang umumnya dilakukan oleh musisi lain. Menurut Titi DJ, single Tuhan Jaga Diriku menjadi bentuk refleksi dan syukur atas perjalanan hidupnya. Pada 2019 ini, menjadi tahun ke-35 dirinya berkarier di industri musik tanah air.

"Ini jadi semacam pengingat juga buat saya. Ini bentuk curhatan saya, tapi tidak ingin terdengar cengeng," ucapnya.

Menurut Titi DJ, lagu Tuhan Jaga Diriku punya makna yang sangat personal bagi dirinya. Terutama tentang kehidupannya bersama keempat anaknya yang kini telah dewasa.

"Lagu ini akan berbeda dampaknya buat siapa mendengarkan, buat saya sangat personal. Seperti kehidupan saya yang punya empat anak, dan sebagai single mother, jadi kepada siapa lagi saya minta dijaga," sambung Titi DJ.

Lagu Tuhan Jaga Diriku dari Titi DJ dirilis oleh Emotion Entertainment. Sebelumnya kerja sama tersebut sudah meluncurkan dua lagu yakni Mengapa Rindu dan Imajinasi.

"Emotion emang suka berbeda, coba hal berbeda. Kami merealisasikan Titi DJ yang ingin rilis lagu religi untuk pertama kali setelah 35 tahun berkarya," tutup Arnold J Limasnax, CEO Emotion Entertainment. (mg3/jpnn)

Single Tuhan Jaga Diriku menjadi bentuk refleksi dan syukur Titi DJ atas perjalanan hidupnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News