3R92 Workshop, Bengkel Vespa Klasik Dengan Layanan Antar Jemput Jabodebek

3R92 Workshop, Bengkel Vespa Klasik Dengan Layanan Antar Jemput Jabodebek
3R92 Workshop, salah satu bengkel Vespa dengan pelayanan terbaik di Kota Depok, bisa ditemukan di Jl. Bahagia Bawah No 110, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, DEPOK - Pencinta Vespa di Kota Depok memiliki beberapa pilihan bengkel yang terpercaya untuk perawatan dan perbaikan kendaraan kesayangan mereka.

Salah satunya adalah 3R92 Workshop yang bertempat di Jl. Bahagia Bawah No 110, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Bengkel ini dikomandoi oleh mekanik berbakat Erdian Lutfi alias Dower, dibantu dua asisten mekanik muda bernama Rangga dan Zidan.

Tak hanya punya layanan cepat dan berkualitas, 3R92 Workshop juga dikenal karena dedikasi tinggi dari mekanik utamanya yang akrab dipanggil Dower oleh para pelanggan.

Pria yang belakang sering disebut “Pak Dokter” oleh para scooteris Depok ini memiliki pengalaman luas dalam merawat dan memperbaiki sepeda motor Vespa.

Salah satu keunggulan 3R92 Workshop adalah fasilitas lengkap yang dimilikinya. Mekanik handal di sini tidak hanya terampil dalam perbaikan rutin dan pemeliharaan, tetapi juga mampu menangani permasalahan yang lebih kompleks.

Mulai dari penyetelan mesin, perbaikan transmisi, hingga penggantian suku cadang orisinal, restorasi, pengecatan, kelistrikan semua bisa diatasi dengan baik di bengkel ini.

Pelanggan setia 3R92 Workshop sering memberikan testimoni positif mengenai pelayanan yang ramah dan transparan. Mereka merasa dihargai dan dipahami setiap kali membawa Vespa mereka untuk diperbaiki.

Salah satu keunggulan 3R92 Workshop adalah fasilitas lengkap yang dimilikinya. Mekanik handal di sini tidak hanya terampil dalam perbaikan rutin dan pemelihara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News