JPNN.com

4 Delaer Baru DFSK jadi Langkah Glory 580 Kuasai Jawa Barat

Kamis, 06 September 2018 – 19:15 WIB 4 Delaer Baru DFSK jadi Langkah Glory 580 Kuasai Jawa Barat - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Sejak dimulainya produksi sport utility vehicle (SUV) pertamanya Glory 580 di Indonesia, PT Sokonindo Automobile - agen pemegang merek (APM) DongFeng Sokon atau DFSK langsung fokus membangun jaringannya di Indonesia.

Dengan target 80 dealer hingga akhir tahun 2018, DFSK terus melebarkan sayapnya dengan menyasar kota-kota besar di tanah air. Jawa Barat salah satunya.

Berkolaborasi dengan PT Sinar Terang Mobilindo (STM), seluruh produk DongFeng Sokon baik kendaraan niaga maupun penumpang sudah bisa dinikmati warga Bandung di jaringannya yang berlokasi di Jl. BKR 111, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak berhenti di situ saja, PT STM optimistis menambah empat outlet baru lainnya di Bandung dan wilayah sekitarnya.

Dalam waktu dekat, dealer baru DFSK di bawah operasional PT STM akan beroperasi di Jl. Jendral Sudirman No. 573, Warung Muncang Bandung Kulon, Kota Bandung. Kemudian berlanjut akan dibuka di Cimahi dan Cibubur.

"Optimisme kami bersama DFSK karena memang masyarakat juga sudah mulai menerima merek ini. Awalnya kita juga mengalami kesulitan, namun ternyata kita bisa menjual merek produk DFSK," buka Presiden Direktur PT STM Djunaedi Hadiwidjaja, Rabu (6/9).

Djunaedi melanjutkan, dealer DFSK pertama kami yang ada di Jakarta Timur saja sudah bisa menjual Glory 580 sebanyak 25-30 unit per bulan, tentu ini capaian cukup bagus.

Apalagi tambah Djunaedi, keterbukaan informasi saat ini memudahkan masyarakat untuk lebih baik mengetahui merek DFSK dengan kualitasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...