4 Fakta R Mengaku Diperkosa, Rekaman CCTV Hotel Menunjukkan Adegan Mengejutkan

4 Fakta R Mengaku Diperkosa, Rekaman CCTV Hotel Menunjukkan Adegan Mengejutkan
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy menjelaskan fakta baru kasus perempuan inisial R yang mengaku diperkosa. Ilustrasi Foto: Dok Humas Polda Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Polda Jawa Tengah mengungkap fakta baru kasus perempuan inisial R (28) yang mengaku mendapat pelecehan verbal dari Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Eko Marudin saat melaporkan kasus yang dialaminya.

Perempuan warga Boyolali itu sebelumnya mengaku telah diperkosa pria inisial WGS, yang disebut sempat menunjukkan kartu anggota Polri.

Saat melaporkan ke Polres Boyolali mengenai peristiwa “perkosaan” yang dialaminya di sebuah hotel di Bandungan, Semarang, R mengaku mendapat pelecehan verbal dari AKP Eko.

R merupakan istri pria inisial S yang ditahan Polres Boyolali dalam kasus perjudian.

AKP Eko Marudin sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Boyolali lantaran dugaan melakukan pelecehan verbal terhadap R.

Hasil penyidikan Polda Jateng mengungkap sejumlah fakta baru:

1. Perempuan inisial R mengarang cerita

Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan di hadapan penyidik Polda Jateng yang memeriksanya sebagai saksi, R mengaku perbuatan intim yang dilakukannya dengan WGS yang sebelumnya dilaporkannya sebagai pelaku pemerkosaan, diakuinya dilakukan karena suka sama suka.

Berikut ini fakta-fakta mengenai perempuan inisial R warga Boyolali yang mengaku diperkosa, rekaman CCTV di hotel mengungkap fakta mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News