4 Kawanan Curanmor Diringkus

4 Kawanan Curanmor Diringkus
4 Kawanan Curanmor Diringkus
JAYAPURA - Empat orang yang diduga kawanan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang selama ini beraksi di Kota Jayapura berhasil diringkus aparat Polsek Abepura Kota. Selain mengamankan 4 orang pelaku masing-masing berinisial FO, LT, Ra dan TJ, polisi juga menyita 7 unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

Keempat kawanan Curanmor ini menurut Kanit Reskrim Polsek Abepura Kota, Iptu Heri Susanto, SH., diringkus di lokasi yang berbeda. “Pelaku berinisial LT kami tangkap di Komplkes Perumahan Uncen. Sedangkan FO kami amankan saat melintas menggunakan motor Kawasaki di depan Makorem 172/PWY,” kata Heri seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Rabu (10/10).

    

Setelah menangkap LT dan FO, Kapolsek mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan dan akhirnya berhasil menangkap dua pelaku lainnya yaitu  TJ dan RA. “Pelaku berinisial TJ awalnya kami grebek di rumahnya di sekitar Uncen namun berhasil kabur dan terus dikejar oleh anggota. Ia kemudian ditangkap di Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura. Dari pengembangan yang kami lakukan, kami juga akhirnya berhasil menangkap Ra,” bebernya.

  

Heri mengatakan, selain menangkap 4 orang pelaku, pihaknya juga berhasil menyita barang bukti berupa 7 unit sepeda motor. Dari tujuh barang bukti yang berhasil diamankan ini, menurut Kapolsek hanya satu yang menggunakan plat nomor polisi yaitu motor Kawasaki  DS 4697 AR, sedangkan sisanya tidak menggunakan plat nomor polisi.

JAYAPURA - Empat orang yang diduga kawanan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang selama ini beraksi di Kota Jayapura berhasil diringkus aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News