Rabu, 22 Mei 2019 – 11:52 WIB

4 Kru TB Aditya 55 Ditemukan Tewas Mengenaskan di Lambung Kapal Tongkang

Sabtu, 20 April 2019 – 15:11 WIB
4 Kru TB Aditya 55 Ditemukan Tewas Mengenaskan di Lambung Kapal Tongkang - JPNN.COM

jpnn.com, PELAIHARI - Sebanyak empat kru Tug Boat (TB) Aditya 55 ditemukan tewas di atas kapal saat memperbaiki lambung kapal di perairan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (19/4) sekitar pukul 16.00 wita.

Kabar tewasnya empat kru ini langsung beredar secara berantai melalui media sosial WhatsApp.

Menurut informasi yang diperoleh, keempat kru ditemukan tewas di atas tongkang saat memperbaiki lambung kanan kapal di kawasan perairan Kintap.

Diduga keempat korban tewas setelah menghirup gas beracun, karena berdasarkan foto beredar keempat korban tewas dalam satu lubang di atas kapal tongkang tersebut.

Dalam isi pesan itu menyebutkan, kru TB Aditya 55 ini mengalami kebocoran lambung kanan kapal, karena sebelumnya kapal ini dibajak di daerah Tanjung Jati dalam perjalanan dari Merak ke Tanjung Buton.

Diketahui, korban yang meninggal itu menjabat sebagai jabatan Chief Officer, Masinis III, dan dua orang Anak Buah Kapal.

Kasatpol Air Polres Tala Iptu Dading Kalbu mengatakan, bahwa pihaknya untuk sementara di perairan Kintap dan sekitarnya belum menerima laporan tentang kejadian ini.

"Anggota kami masih di lapangan untuk mengecek kebenaran kejadian tersebut," jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar