4 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Menikah

4 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Menikah
afp

jpnn.com - LONDON - Setiap orang ingin terlihat sempurna pada hari pernikahannya. karena itu, diet sehat dan latihan fisik teratur sangat dianjurkan untuk calon pengantin, baik lelaki maupun perempuan.

Tak hanya itu, mereka juga disarankan menghindari makanan tertentu demi menjaga berat badan, terhindar dari dehidrasi atau keringat berlebih. Lantas, makanan apa saja yang perlu dihindari sebelum hari pernikahan itu tiba? Berikut beberapa makanan itu seperti dilansir Yahoo Health, Selasa (21/7).

1. Makanan mengandung garam

"Hindari makanan yang mengandung garam jika Anda ingin menghilangkan setiap lemak yang ada di tubuh," kata ahli gizi, Keri Glassman, MS, RD, CDN, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (21/7).

2. Makanan yang digoreng

Masalah dengan makanan yang digoreng adalah bahwa mereka bisa menyebabkan kembung dan peradangan yang sangat buruk untuk rambut dan kulit.

3. Makanan Kemasan

Makanan kemasan sering mengandung gula, garam dan pengawet yang memiliki efek yang sangat luar biasa bagi tubuh dan usus Anda.

LONDON - Setiap orang ingin terlihat sempurna pada hari pernikahannya. karena itu, diet sehat dan latihan fisik teratur sangat dianjurkan untuk calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News