4 Mayat 1 Keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Penyebab Kematian Masih Misteri

4 Mayat 1 Keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Penyebab Kematian Masih Misteri
Puslabfor Mabes Polri memeriksa rumah tempat penemuan 4 mayat dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Foto: ANTARA/Walda

jpnn.com - JAKARTA – 4 Mayat 1 Keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Penyebab Kematian Masih Misteri.

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan empat mayat dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian 4 orang dalam satu keluarga itu.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu mengatakan bahwa kabar penyebab kematian akibat kelaparan juga belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Diksi kematian disebabkan karena kelaparan itu belum bisa dipertanggungjawabkan," kata Hengki kepada wartawan, Minggu (13/11).

Polda Metro Jaya bersama tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri pada Minggu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Blok AC5 Nomor 7, Perumahan Citra 1, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

"Sekarang sedang dilakukan pendalaman," ujar Kepala Subdirektorat (Kasubdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga di lokasi pada Minggu.

Saat olah TKP yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB itu, beberapa petugas masuk ke rumah.

Kasus penemuan 4 mayat dalam 1 keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, polisi masih menelisik penyebab kematian mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News