GIICOMVEC

4 Model Mitsubishi Fuso Fighter Bersiap Kuasai Pasar Truk

4 Model Mitsubishi Fuso Fighter Bersiap Kuasai Pasar Truk
Jajaran direksi Mitsubishi Fuso Indonesia berpose di helatan GIICOMVEC 2018

jpnn.com, JAKARTA - Bagian rencana panjang tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia memperkenalkan 4 model medium duty truck (kategori III) terbaru di helatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018.

Yakni Fuso Fighter FM65FS HiGear 4x2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6x2 Tank, Fighter FN62F HD 6x4 Dump, dan Fighter FN62F Tractor Head 6x4.

Truk kategori III terbaru Mitsubishi Fuso ini nantinya diharapkan bisa mendongkrak penguasaan pasar kendaraan niaga Fuso yang tahun lalu mencapai 45%.

"Capaian market share Mitsubishi Fuso sebesar 45% pada 2017, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi. Salah satunya memperkuat segmen medium duty truck," jelas Atsushi Kurita, President Director KTB, Kamis (1/3).

Merealisasikan ambisi besar itu, bahkan KTB sudah menyiapkan bakal menambah 16 varian lebih Fuso Fighter dalam tiga tahun ke depan untuk memenuhi kebutuhan pengusaha di Indonesia.

Fuso Fighter sendiri didesain dan mengadopsi teknologi Jepang. Berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System sebagaimana produk berstandar Euro4.

Mitsubishi juga mengklaim Fuso Fighter unggul dalam performa, desain, dan layanan purnajual yang akal ditawarkan. (mg8/jpnn)


4 model Mitsubishi Fuso Fighter mejeng di GIICOMVEC 2018. Truk baru medium duty ini jadi harapan KTB dongkrak penguasaan pasar kendaraan niaga di Indonesia


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News