4 Pasangan Remaja Tidur Bersama 2 Malam, Berbuat Asusila di Bawah Jembatan Kembar

4 Pasangan Remaja Tidur Bersama 2 Malam, Berbuat Asusila di Bawah Jembatan Kembar
Sejumlah remaja yang diamankan Satpol PP, lantaran kumpul kebo, selama dua malam tidur bersama di bawah jembatan. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, MUARABULIAN - Sebanyak empat pasangan remaja diamankan Tim Satpol PP Batanghari, karena tepergok tidur bersama di bawah kolong jembatan kembar, Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Muarabulian, Jambi, Rabu (1/9) lalu. 

Keempat pasangan remaja tersebut diamankan setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, terkait keberadaan mereka yang mencurigakan.

Bahkan, mereka disebut sudah dua hari dua malam tidur bersama di kolong jembatan tersebut.

Hanya saja memang, dari hasil pemeriksaan, mereka tidak menyebutkan alasan pasti mereka memilih tidur di sana.

Ada dugaan, mereka juga telah berbuat tindakan yang tidak seharusnya dilakukan di usia remaja mereka.

Kasatpol PP Batanghari Adnan mengatakan, selain mengamankan delapan remaja tersebut, pihaknya juga mengamankan barang bukti tikar, serta perlengkapan tidur lainnya yang digunakan mereka.

“Hasil pemeriksaan, mereka mengaku diajak teman dan pacarnya tidur di bawah kolong jembatan. Enam di antaranya masih berstatus pelajar, sedangkan dua lainnya tidak tamat sekolah,” kata Adnan.

Lebih lanjut, atas temuan itu, dua remaja terpaksa dikirim ke Kota Jambi untuk dilakukan rehabilitasi. Mereka yakni, AG, warga Desa Ampelu dan DL, warga Desa Peninjauan.

Sebanyak empat pasangan remaja diamankan Tim Satpol PP Batanghari, karena tepergok tidur bersama selama dua hari dua malam di bawah kolong jembatan kembar, Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Muarabulian, Rabu (1/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News