4 Pemain Ini Belum Gabung Latihan Bersama Arema FC

4 Pemain Ini Belum Gabung Latihan Bersama Arema FC
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Sesi latihan perdana Arema FC di lapangan ASIFA, Senin (2/1) petang hanya diikuti oleh 20 pemain. Sisanya, masih belum bergabung dan dalam tahap perburuan untuk direkrut. Terlihat, ada dua muka baru yang sudah menjalani sesi latihan.

Mereka adalah Adam Alis dan Ardy Yuniar, eks pemain Persela Lamongan U-21. Khusus untuk nama terakhir, Aji menampik nama tersebut sudah mencapai sepakat dan direkrut oleh Singo Edan.

"Kalau Adam Alis memang sudah resmi, kalau Ardy itu cuma ikut berlatih saja," kata Aji saat dihubungi, Senin (2/1) malam.

Menurut Aji, beberapa nama masih belum bergabung dengan berbagai alasan dan sudah meminta izin kepada manajemen langsung. Mereka yang masih menjadi bagian skuat Arema dan belum tiba adalah Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, dan Raphael Maitimo.

Sesi latihan pada Senin ini menurut Aji masih tahap perkenalan pemain. Mereka baru akan digembleng serius mulai Selasa (3/1) atau Rabu (4/1) mendatang untuk diperbaiki performa fisiknya. 


20 pemain yang berlatih

Adam Alis
Ardy Yuniar
Kurnia Meiga
Utam Rusdiana
Benny Wahyudi
Syaiful Indra
Johan Farizi
Junda Irawan
Hamka Hamzah
Ryuji Utomo
Juan Revi
Ferry Aman Saragih
Dio Permana
Oky Derry
Sunarto
Dedik Setiawan
Dendi Santoso
Ahmad Bustomi
Ahmad Nufiandani
Arif Suyono

Belum Gabung

JPNN.com - Sesi latihan perdana Arema FC di lapangan ASIFA, Senin (2/1) petang hanya diikuti oleh 20 pemain. Sisanya, masih belum bergabung dan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News