4 Pemain Unggulan Gugur Lebih Cepat, Kans Juara Ginting Terbuka Lebar?

4 Pemain Unggulan Gugur Lebih Cepat, Kans Juara Ginting Terbuka Lebar?
Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu wakil Indonesia di perempat final Singapore Open 2022. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Sejumlah tunggal putra unggulan gugur lebih cepat di Singapore Open 2022. Kans juara Anthony Sinisuka Ginting terbuka lebar?

Setidaknya ada empat pemain unggulan yang pulang di babak awal turnamen Super 500 itu. Sebut saja Ng Ka Long Angus (Hong Kong), Srikanth Kidambi (India), Jonatan Christie (Indonesia), dan Chou Tien Chen (Taiwan).

Angus selaku unggulan kedelapan gugur di babak pertama setelah takluk dari pemain Malaysia, Ng Tze Yong, sedangkan Kidambi (unggulan ke-7) juga kandas di babak 32 besar seusai dipermalukan kompatriotnya sendiri, Mithun Manjunath.

Sementara itu, Chou dan Jojo selaku unggulan ketiga dan kelima sama-sama kandas di 16 besar.

Jojo keok dari Kodai Naraoka (Jepang), sedangkan Chou disikat Prannoy H. S. (India).

Praktis, di perempat final Singapore Open 2022, tinggal dua tunggal putra unggulan yang tersisa, yakni Loh Kean Yew (6/Singapura) dan Anthony Ginting (4/Indonesia).

Berkaca pada catatan di atas, seharusnya Ginting bisa memanfaatkan momentum ini. Terlebih sederet pemain top juga absen dari Singapore Open 2022, seperti Viktor Axelsen, Anders Antonsen (Denmark), Lee Zii Jia (Malaysia), hingga Kento Momota (Jepang).

Ginting sendiri akan menemui ujian dari pemuda Malaysia, yakni Ng Tze Yong.

4 pemain unggulan gugur lebih cepat dari Singapore Open 2022. Kans juara Anthony Sinisuka Ginting terbuka lebar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News