4 Penyebab Pria Langsung Tidur Setelah Bermain Cinta, Wanita Tidak Perlu Merasa Kecewa

4 Penyebab Pria Langsung Tidur Setelah Bermain Cinta, Wanita Tidak Perlu Merasa Kecewa
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - BERMAIN cinta merupakan aktivitas ranjang yang wajib dilakukan pasangan suami istri.

Bermain cinta memang membuat tubuh Anda terasa sangat lelah, jadi tidak heran banyak pria yang langsung tidur pulas setelahnya.

Banyak wanita masih mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Apakah tertidur setelah berhubungan ranjang itu tidak normal?

Sama sekali tidak. Rasa lelah yang muncul setelah berhubungan intim merupakan reaksi alami tubuh manusia terhadap usaha yang dilakukan.

Namun, seringkali, jika seorang pria tidak berpelukan dengan wanitanya setelah dia bermain cinta, jika dia tidak berbicara dan jika dia hanya berbaring telentang dan pergi tidur, wajar jika wanita langsung mengambil kesimpulan, mengira pasangannya tidak puas.

Keyakinan mereka salah. Berikut beberapa alasan sebenarnya pria tertidur setelah berhubungan intim, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Tubuh manusia

Bermain cinta di malam hari, apalagi saat tubuh sudah dalam keadaan lelah, menjadi pemicu pertama rasa ngantuk yang terjadi setelah begituan.

Anda harus ingat bahwa begituan, pada dasarnya, sangat menenangkan.

Ada beberapa alasan mengapa banyak pria langsung tidur setelah bermain cinta yang panas dan salah satunya adalah karena tubuh manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News