400 Produk Kesehatan dan Kecantikan di Guardian Dikunci Harga Murah

400 Produk Kesehatan dan Kecantikan di Guardian Dikunci Harga Murah
Naresh Kalani, direktur Guardian Indonesia. Foto tangkapan zoom

jpnn.com, JAKARTA - Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian meluncurkan program unggulan terbarunya yaitu 'Kunci Terus Harga Mure'.

Menurut Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, program tersebut ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 dalam memenuhi produk kesehatan dan kebersihan.

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui program ini,” kata Naresh dalam peluncuran program 'Kunci Terus Harga Mure' secara hybrid, Kamis (1/7).

Dia menjelaskan, program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022.

Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat ditemukan di semua gerai Guardian.

"Kami ingin membantu masyarakat mendapatkan berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," ujar Naresh.

Head of Personal Care Guardian Indonesia Ranie Primasarie menambahkan, perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang meluncurkan program tersebut.

“Program ini berlaku untuk belanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa,” ujar Ranie. 

Guardian menyediakan 400 produk kesehatan dan kecantikan dengan harga murah mulai hari ini sampai Januari 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News