475 PPPK Terima SK, Maesyal: Mari Satukan Komitmen sebagai ASN

475 PPPK Terima SK, Maesyal: Mari Satukan Komitmen sebagai ASN
Sekretaris Daerah (Sekda) Sekda Moch Maesyal Rasyid menghampiri sejumlah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkab Tangerang (HO/Pemkab Tangerang)

jpnn.com - TANGERANG - Sebanyak 475 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga pendidikan formasi 2022 di Kabupaten Tangerang, Banten, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

"Selamat kepada 475 PPPK guru yang hari ini mendapatkan SK Bupati Tangerang,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid di Tangerang, Senin (24/7).

“Saya minta saudara sekalian harus memenuhi seluruh ketentuan peraturan kepegawaian yang berlaku,” tambah Maesyal.

Dia menjelaskan pemberian SK terhadap ratusan PPPK itu sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 679 Tahun 2022 tanggal 9 September 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

"Pengangkatan PPPK tahun anggaran 2022 tersebut berjumlah 475 formasi dari calon PPPK dengan status P1," ungkapnya.

Dia berharap para PPPK yang menerima SK bupati tersebut menyatukan komitmen, menunjukkan kreativiatas dan inovasi dalam rangka membantu penuntasan program-program unggulan Pemkab Tangerang.

"Mari satukan komitmen sebagai ASN untuk membantu Bapak Bupati dan Wakil Bupati menuntaskan program unggulan beliau. Lakukan yang terbaik buat masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tangerang," pesan Maesyal.

Anas Irfan, salah seorang penerima SK PPPK menyampaikan syukur atas SK yang diterimanya. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik sebagaimana yang diamanatkan sekda pada apel Senin pagi ini.

475 PPPK di lingkungan Kabupaten Tangerang menerima SK pengangkatan. Sekda mengajak menyatukan komitmen sebagai ASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News