5 Alasan Memilih Clear Aligners Ketimbang Kawat Gigi

5 Alasan Memilih Clear Aligners Ketimbang Kawat Gigi
Ini 5 alasan mengapa memilih Clear Alignes ketimbang kawat gigi. Foto: Onesmile

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi Clear Aligners membuat banyak orang meninggalkan cara lama merapikan gigi dengan kawat.

Inilah 5 alasan kawat gigi menjadi kuno dan banyak orang berailih ke teknolgi terbaru tersebut.

1. Lebih Cepat dan Akurat

Orthodontic Clear Aligner 3 kali lebih cepat dibandingkan kawat gigi. Waktu perawatan kawat gigi memakan waktu rata-rata 12 hingga 24 bulan. Dengan Aligners hanya butuh 2 hingga 6 bulan.

OneSmile Aligners dapat merapikan gigi lebih cepat dan lebih akurat dibandingkan cara konvensional karena teknologi yang digunakan mulai dari pengambilan cetakan gigi dengan menggunakan 3D intraoral scanner dibandingkan dengan pengambilan cetakan tradisional menggunakan cetakan PVS.

Perencanaan perawatan ortodontis kemudian mensegmentasi setiap gigi dan menciptakan pergerakan gigi yang akurat dari titik a ke b satu per satu oleh dokter spesial.

Salah satu faktor utama dalam mendapatkan hasil yang akurat dan efisien dengan 3+ kali lebih cepat dibandingkan kawat gigi adalah rencana perawatan dilakukan oleh Ortodontis spesialis terbaik.

2. Tidak Perlu Mengganti Pola Diet

Pengguna Clear Aligners bisa makan makanan lainnya seperti buah-buahan, biskuit, dan berbagai permen tanpa khawatir kawat gigi putus.

3. Tidak Terlihat

Aligners tidak terlihat. Tidak ada yang tahu baik di sekolah maupun kantor, mulai dari teman-teman sampai keluarga besar bahwa Anda sedang dalam perawatan merapikan gigi.

Ini 5 alasan mengapa memilih Clear Alignes ketimbang kawat gigi. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News