5 Berita Terpopuler: Ada Peluang Baru bagi Pelamar PPPK, Tunjangan dan Gaji Bakal Cair, Terima Kasih

5 Berita Terpopuler: Ada Peluang Baru bagi Pelamar PPPK, Tunjangan dan Gaji Bakal Cair, Terima Kasih
Tidak lolos administrasi PPPK teknis, pelamar masih ada peluang. Ikuti saran KemenPAN-RB. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (14/1) tentang KemenPAN-RB menyampaikan masih ada peluang baru pelamar PPPK yang tidak lulus, Isran Noor menyebut tunjangan dan gaji PPPK akan cair, hingga Brigjen TNI Sembiring berterima kasih pada KKB.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Brigjen TNI Sembiring Berterima Kasih kepada KKB Pimpinan Lamek Taplo

Pimpinan KKB Lamek Taplo tidak lagi melakukan aksi teror terhadap masyarakat di Kiwirok, Papua.

Menurut Danrem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, sejak masyarakat kembali ke Kiwirok Desember lalu tidak lagi ada aksi teror yang dilakukan KKB pimpinan Lamek.

“Terima kasih kepada saudara saya Lamek Alepki Taplo yang sudah turut membantu menciptakan rasa aman kepada masyarakat Kiwirok dengan tidak melakukan aksi teror sehingga mereka dapat bekerja membangun kembali rumah-rumahnya dan melaksanakan Natal dengan damai dan penuh sukacita meski dalam kondisi terbatas,” kata Danrem Brigjen TNI JO Sembiring di Sentani, Jumat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Brigjen TNI Sembiring Berterima Kasih kepada KKB Pimpinan Lamek Taplo

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (14/1) tentang KemenPAN-RB menyampaikan masih ada peluang baru pelamar PPPK yang tidak lulus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News