5 Berita Terpopuler: Ada yang Menodongkan Senjata Api, Sarang Pungli di Kantor Polisi Terungkap, Emosi Mendidih

5 Berita Terpopuler: Ada yang Menodongkan Senjata Api, Sarang Pungli di Kantor Polisi Terungkap, Emosi Mendidih
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespons tulisan sarang pungli di Polres Luwu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (18/10) tentang Adzan Romer menodongkan senjata api, sarang pungli di kantor polisi terungkap, emosi Bharada E mendidih saat menembak Brigadir J. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Aipda HR Menulis Sarang Pungli di Kantor Polisi, Kapolri Langsung Bereaksi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengaku dapat masukan dari bawahan dan masyarakat untuk mendalami soal tulisan sarang pungli (pungutan liar) di Polres Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu lantas meminta Kadiv Propam Polri Irjen Syahardiantono turun tangan dan mengusut tulisan yang dibuat oleh salah satu polisi tersebut.

"Ada masukan dari personel Polri dan masyarakat akan hal tersebut. Oleh sebab itu, saya sudah instruksikan kepada Kadiv Propam dan jajarannya untuk mendalami munculnya tulisan itu,” ujar Sigit dalam siaran persnya, Senin (17/10).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Aipda HR Menulis Sarang Pungli di Kantor Polisi, Kapolri Langsung Bereaksi

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (18/10) tentang Adzan Romer menodongkan senjata api, sarang pungli di kantor polisi terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News