5 Berita Terpopuler: Akhirnya Ferdy Sambo Buka Suara, Ada Sosok yang Disegani, Jenderal Sigit Bereaksi

5 Berita Terpopuler: Akhirnya Ferdy Sambo Buka Suara, Ada Sosok yang Disegani, Jenderal Sigit Bereaksi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan kepada awak media. Dok Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (29/11) tentang Ferdy Sambo akhirnya mengaku mengorbankan penyidik dalam kasus Brigadir J, ada sosok yang disegani yang mendampingi Jokowi di depan ribuan pasukan dayak, hingga Jenderal Sigit mengatakan keluarga kepolisian sedang mendapatkan musibah. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Jenderal Sigit: Keluarga Besar Kepolisian Sedang Mendapat Musibah

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut bahwa insiden jatuhnya helikopterP-1103 di perairan Bangka Belitung merupakan duka bagi seluruh keluarga besar institusi Polri.

Menurut Sigit, peristiwa tersebut terjadi ketika helikopter P-1103 melakukan perjalanan dari Pangkalan Bun ke Pondok Cabe. Namun, di tengah penerbangan heli itu diterjang oleh cuaca buruk.

"Kami keluarga besar kepolisian sedang mendapatkan musibah," kata Jenderal Sigit kepada wartawan di Jakarta, Senin (28/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Jenderal Sigit: Keluarga Besar Kepolisian Sedang Mendapat Musibah

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (29/11) tentang Ferdy Sambo akhirnya mengaku mengorbankan penyidik dalam kasus Brigadir J, ada sosok yang disegani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News