5 Berita Terpopuler: Bripka Andry Sudah Keterlaluan, 7 Anggota Masuk Patsus, Mahfud MD Bereaksi Keras

5 Berita Terpopuler: Bripka Andry Sudah Keterlaluan, 7 Anggota Masuk Patsus, Mahfud MD Bereaksi Keras
Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya didampingi Kabid Propam Kombes J Setiawan, dan Kasubdit Paminal AKBP Fahrian Siregar. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (9/6) tentang Bripka Andry sudah keterlaluan, satu perwira dan enam Bintara terlibat kasus Kompol Petrus, hingga Mahfud MD berkomentar keras. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bripka Andry Sudah Keterlaluan, Seluruh Anggota Polri Kini Mencari

Tidak masuk dinas selama 57 hari dan mangkir dari panggilan untuk diperiksa Bripka Andry Darma Irawan masuk daftar pencarian orang (DPO) Bidang Propam Polda Riau.

Bripka Andry dimutasi dari Batalyon B Pelopor ke Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau pada 3 Maret 2023. Sejak mutasi itu diberlakukan, Bripka Andry tidak pernah lagi menunaikan tugasnya sebagai anggota Polri sejak 7 Maret hingga saat ini 9 Juni 2023.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bripka Andry Sudah Keterlaluan, Seluruh Anggota Polri Kini Mencari

2. Kompol Petrus dan 7 Anggota Brimob Dijebloskan ke Tahanan

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (9/6) tentang Bripka Andry sudah keterlaluan, satu perwira dan enam Bintara terlibat kasus Kompol Petrus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News