5 Berita Terpopuler: FPI Dibubarkan, Menag Gus Yaqut Bakal Dipanggil DPR, Rizieq Shihab Siap Melawan

5 Berita Terpopuler: FPI Dibubarkan, Menag Gus Yaqut Bakal Dipanggil DPR, Rizieq Shihab Siap Melawan
Anggota kepolisian dengan mengenakan hazmat menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Petamburan III, Jakarta Pusat. Foto: Antara/M Risyal Hidayat

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini adalah hari terakhir di 2020. JPNN.com mendoakan semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat menyambut tahun baru serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Polisi Gagalkan Kegiatan Jumpa Pers FPI yang Menyikapi Terbitnya SKB 

 Kepolisian menggagalkan rencana konferensi pers dari kubu Front Pembela Islam (FPI) yang sedianya dilaksanakan di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12) ini.

Sesuai rencana, konferensi pers dari FPI itu untuk menjawab pernyataan pemerintah yang melarang keberadaan organisasi tersebut di Indonesia.

Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto menyebutkan, setiap kegiatan dari FPI tidak boleh diselenggarakan. Termasuk kegiatan konferensi pers dari kubu FPI. 

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang pembubaran FPI melalui SKB menteri dan pemanggilan Menag Gus Yaqut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News