5 Berita Terpopuler: Info soal Gaji dan Tunjangan PPPK 2023 Sudah Keluar, Jadi Heboh

5 Berita Terpopuler: Info soal Gaji dan Tunjangan PPPK 2023 Sudah Keluar, Jadi Heboh
Anggaran gaji dan tunjangan PPPK guru 2022/2023 sudah dianggarkan pemerintah lewat dana alokasi umum (DAU). Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (5/2) tentang info gaji dan tunjangan PPPK 2022/2023 sudah keluar, anak pejabat Jambi bikin heboh karena kecelakaan seusai digerebek warga, hingga 1 warga tewas setelah aksi massa di Mapolres Malinau.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Info dari Pejabat Kemendikbudristek soal Gaji & Tunjangan PPPK Guru 2022/2023, Jelas Semua

Para guru honorer yang sudah mengikuti seleksi PPPK 2022 maupun akan ikut tes tahun ini bisa bernapas lega.

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyampaikan bahwa anggaran gaji dan tunjangan PPPK guru 2022/2023 sudah dianggarkan pemerintah lewat dana alokasi umum (DAU).

Kepala Biro Perencanaan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Vivi Andriani mengatakan anggaran gaji dan tunjangan PPPK guru disesuaikan dengan usulan pemerintah daerah.

Tidak akan mungkin pemerintah mengalokasikan anggaran gaji dan tunjangan tanpa usulan dari pemda.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (5/2) tentang info gaji dan tunjangan PPPK 2022/2023 sudah keluar, anak pejabat Jambi bikin heboh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News