5 Berita Terpopuler: Irjen Napoleon Belum Dipecat, Nama Prabowo & Jenderal Gatot Terseret, Tak Ada Pilihan Lain?

5 Berita Terpopuler: Irjen Napoleon Belum Dipecat, Nama Prabowo & Jenderal Gatot Terseret, Tak Ada Pilihan Lain?
Irjen Napoleon Bonaparte usai hadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (20/5) tentang Irjen Napoleon Bonaparte belum dipecat dari Polri, UAS ditolak Singapura Wamenag singgung nama Prabowo dan Jenderal Gatot, hingga tidak ada pilihan lain guru honorer bakal demo pada 23 Mei. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, pakai masker saat bepergian dan di tempat keramaian, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Brigpol ADI, Kamu Sudah Bukan Anggota Polri Lagi, Ini Buktinya

Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap salah satu anggotanya, Brigpol ADI pada Rabu (18/5).

Upcara PTDH ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman dan diikuti seluruh jajaran.

Yusfandi mengatakan upacara PTDH digelar sesuai dengan surat keputusan Kapolda Kalimantan Tengah dengan nomor KEP/172/V/2022 tanggal 12 Mei 2022. 

Brigpol ADI dipecat dari institusi Polri karena sudah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (20/5) tentang Irjen Napoleon Bonaparte belum dipecat dari Polri, UAS ditolak Singapura Wamenag singgung nama Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News