5 Berita Terpopuler: Kabar Gembira dari Mas Nadiem, Ada yang Minta Fee Bansos Covid-19 pada Tentara

5 Berita Terpopuler: Kabar Gembira dari Mas Nadiem, Ada yang Minta Fee Bansos Covid-19 pada Tentara
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim menanggapi protes Komisi X DPR RI soal PPN Sekolah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1.  12 Tokoh Ikhwanul Muslimin Bakal Dihukum Mati, Termasuk Ulama Kondang dan Mantan Menteri

Pengadilan sipil tertinggi Mesir menguatkan hukuman mati untuk 12 tokoh senior Ikhwanul Muslimin atas demonstrasi berujung kerusuhan pada 2013 lalu, Senin (14/6).

Termasuk di antara para terdakwa adalah Abdul Rahman Al-Bar yang merupakan ulama terkemuka, Mohamed El-Beltagi, mantan anggota parlemen, dan Osama Yassin, mantan menteri.

Banyak tokoh Ikhwanul Muslimin telah dijatuhi hukuman mati terkait dengan kerusuhan yang pecah pascapenggulingan Presiden Mohamed Mursi pada 2013 lalu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang kabar gembira dari Mendikbudristek Nadiem Makarim dan anak buah Juliari P Batubara yang meminta fee bansos covid-19 dari tentara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News