5 Berita Terpopuler: Ketum PGRI Sentil soal PPPK, Tolong Hati-Hati & Siapkan Mental

5 Berita Terpopuler: Ketum PGRI Sentil soal PPPK, Tolong Hati-Hati & Siapkan Mental
Ketum PB PGRI Unifah Rosyidi menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (18/5) tentang Ketum PGRI sampaikan salam guru dan tendik kepada Jokowi sentil soal PPPK, Manfud MD pernah menyampaikan untuk hati-hati menetapkan Johnny G Platte sebagai tersangka, hingga Jenderal Dudung minta TNI yang ke Papua menyiapkan mental.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Mahfud MD Sempat Ingatkan Kejagung Hati-Hati Tetapkan Johnny Plate Tersangka

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut penahanan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate oleh Kekaksaan Agung sudah sesuai aturan.

Hal itu disampaikan Mahfud seusai melaksanakan kegiatan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kota Pekanbaru, pada Rabu (17/6) malam.

Mahfud menyebut Kejaksaan Agung (Kejagung) telah membuat keputusan yang tepat terkait penetapan tersangka dan penahanan Plate.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Mahfud MD Sempat Ingatkan Kejagung Hati-Hati Tetapkan Johnny Plate Tersangka

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (18/5) tentang Ketum PGRI sampaikan salam guru dan tendik kepada Jokowi sentil soal PPPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News