5 Berita Terpopuler: Kisruh Formasi Guru Honorer, Fakta Polemik Surat Terungkap, BKN Beri Penjelasan

5 Berita Terpopuler: Kisruh Formasi Guru Honorer, Fakta Polemik Surat Terungkap, BKN Beri Penjelasan
BKN menjelaskan soal guru honorer berserdik tertinggi tidak lulus PPPK. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (11/10) tentang formasi guru honorer bikin tidak lulus PPPK, 5 fakta surat dari Muhammad Kece, hingga BKN menjelaskan soal guru berserdik tertinggi tidak lulus PPPK. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Penjelasan BKN soal Guru Honorer K2 Beserdik Nilai Tertinggi Tidak Lulus PPPK, Oh Ternyata

Kasus guru honorer K2 sudah punya sertifikat pendidik (serdik) yang tidak lulus PPPK tahap I di Kabupaten Purwakarta mendapat respons Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen mengatakan kasus yang menimpa Atep Lesmana, guru honorer K2 di SDN 1 Nagrikidul, Purwakarta, Jawa Barat, terkait dengan posisi guru prioritas I atau prioritas II.

Sesuai data Kemendibudristek, Atep Lesmana bukan merupakan guru prioritas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Penjelasan BKN soal Guru Honorer K2 Beserdik Nilai Tertinggi Tidak Lulus PPPK, Oh Ternyata

5 berita terpopuler sepanjang Senin (11/10) tentang formasi guru honorer bikin tidak lulus PPPK, 5 fakta surat dari Muhammad Kece, hingga BKN menjelaskan soal guru berserdik tertinggi tidak lulus PPPK.