5 Berita Terpopuler: Konon Ferdy Sambo Jadi Rebutan, Brigjen Andi Disorot, Ada yang Tak Sesuai?

5 Berita Terpopuler: Konon Ferdy Sambo Jadi Rebutan, Brigjen Andi Disorot, Ada yang Tak Sesuai?
Tersangka Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (2/9) tentang konon Ferdy Sambo jadi rebutan pengacara hebat, Brigjen Andi disorot karena memakai pakaian dengan harga fantastis, BKN sebut honorer tak perlu panik karena data yang tidak sesuai, ada solusinya. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ferdy Sambo Jadi Rebutan Pengacara Hebat

Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Johnson Panjaitan mengatakan, kasus yang mereka tangani bukan hanya sekadar pembunuhan dan penembakan.

Dia dari awal curiga bahwa ada gerombolan dalam institusi kepolisian yang bermain sehingga muncul fakta dan kronologi yang aneh.

"Masa Brigadir J meninggal, yang mengantar mayatnya adalah jenderal bintang satu dan melakukan ancaman seperti itu," ungkap Johnson dalam diskusi publik Membangun Pengawasan Demokrasi Polri di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ferdy Sambo Jadi Rebutan Pengacara Hebat

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (2/9) tentang konon Ferdy Sambo jadi rebutan pengacara hebat, Brigjen Andi disorot karena memakai kemeja fantastis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News