5 Berita Terpopuler: Luhut Binsar Minta Anggaran Rp 400 Triliun Dihabiskan, Anies Baswedan Menutup Mata, Presiden Marah

5 Berita Terpopuler: Luhut Binsar Minta Anggaran Rp 400 Triliun Dihabiskan, Anies Baswedan Menutup Mata, Presiden Marah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pertemuan bertajuk Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Bali, Jumat (25/3). Tangkapan layar Biro Pers Sekretariat Presiden di YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (25/3) tentang Luhut Binsar menargetkan belanja barang dan jasa itu mencapai Rp 400 triliun, Anies Baswedan terlihat menutup mata sesaat ketika pidato Jokowi, Presiden marah karena belanja impor masih cukup tinggi. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Soal Jumlah Massa PA 212 di Aksi Bela Islam 2503, Ruhut Sitompul: Jadi Tertawaan Kodok

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang mengajak beberapa ormas Islam lain bergabung dalam Aksi Bela Islam 2503.

Pantauan di lokasi, massa aksi yang terkonsentrasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, itu jumlahnya sekitar kisaran 200 hingga 400 orang.

Menurut Ruhut, hal itu menunjukkan PA 212 tidak punya daya tarik bagi ormas lain.

"Di mana ada gula di situ ada semut. Apa mereka gula? Tidak. Tidak akan ada ormas yang gabung sama mereka (PA 212, red)," kata Ruhut Sitompul sambil tertawa saat dihubungi JPNN.com, Jumat (25/3). Ruhut menyatakan masyarakat Indonesia saat ini sudah cerdas sehingga tidak akan terpengaruh dengan propaganda yang dibungkus isu-isu agama.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Soal Jumlah Massa PA 212 di Aksi Bela Islam 2503, Ruhut Sitompul: Jadi Tertawaan Kodok

5berita terpopuler sepanjang Jumat (25/3) tentang Luhut Binsar targetkan belanja barang dan jasa mencapai Rp 400 triliun, Anies Baswedan terlihat menutup mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News