5 Berita Terpopuler: Mali Menghina Jokowi dan Polisi dengan Sebutan Binatang, Roy Suryo Gusar, Mau Singkirkan Guru Honorer?

5 Berita Terpopuler: Mali Menghina Jokowi dan Polisi dengan Sebutan Binatang, Roy Suryo Gusar, Mau Singkirkan Guru Honorer?
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Serangan Varian Delta Mengerikan, WHO Khawatir Mengarah jadi Bencana

Varian Delta memperparah lonjakan kasus positif COVID-19 di sejumlah negara Timur Tengah.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Rabu (14/7), mengatakan, kondisi tersebut berpotensi memiliki dampak yang mengerikan, yang diperparah dengan penyebaran varian Delta dan ketersediaan vaksin yang minim.

Setelah penurunan kasus dan kematian di kawasan Mediterania Timur selama delapan pekan, WHO itu mengatakan bahwa telah terjadi peningkatan kasus yang signifikan di Libya, Iran, Irak dan Tunisia, dengan kenaikan tajam diproyeksikan terjadi di Lebanon dan Maroko.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang penghina jokowi dan polisi dan protes dari Roy Suryo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News