5 Berita Terpopuler: Pak Luhut Sampaikan Kabar Baik, Rizieq Bebas Hari Ini? Perempuan Muda Langsung Dibekuk Polisi

5 Berita Terpopuler: Pak Luhut Sampaikan Kabar Baik, Rizieq Bebas Hari Ini? Perempuan Muda Langsung Dibekuk Polisi
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Foto: ANTARA/Instagram @luhut.pandjaitan/pri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Partai Demokrat Berpeluang Juara di 2024

Jeblok di dua pemilu terakhir, Partai Demokrat kini pelan-pelan kembali mendekati puncak daftar partai politik dengan elektabilitas tertinggi.

Survei yang dilakukan NEW INDONESIA Research & Consulting menunjukkan Demokrat berhasil naik ke posisi ketiga dengan elektabilitas 10,1 persen. Padahal, tahun lalu elektabilitas Demokrat masih berkisar di angka 3 persen.

Partai yang identik dengan sosok Susilo Bambang Yudhoyono itu menggeser posisi Golkar, dan hanya terpaut tipis dari Gerindra (10,4 persen) yang berada di posisi dua.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang menyampaikan kabar baik dan soal Habib Rizieq dibebaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News