5 Berita Terpopuler: Polwan dan Pendeta Berbuat Terlarang di Kamar, Kasusnya Bikin Malu Kapolri, 5 Fakta Terungkap

5 Berita Terpopuler: Polwan dan Pendeta Berbuat Terlarang di Kamar, Kasusnya Bikin Malu Kapolri, 5 Fakta Terungkap
Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat. Dok. ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (8/5) tentang Polwan ketahuan ngamar dengan pendeta berbuat terlarang, kasus Brigpol HH bikin malu Kapolri, hingga lima fakta bang jago yang membentak Kapolsek terungkap. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Polwan Begituan Sama Pendeta di Kamar, Ehh, Ada yang Mengintip

Brigpol HH, polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polresta Pulau Ambon tertangkap basah sedang berselingkuh dengan seorang pendeta. Sang polwan digerebek oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri.

Brigpol HH diduga bermesraan dengan pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4) malam.

Parahnya lagi, sang pendeta yang menjadi selingkuhan sang polwan ternyata sudah memiliki istri.

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (8/5) tentang Polwan ketahuan ngamar dengan pendeta berbuat terlarang, kasus Brigpol HH bikin malu Kapolri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News