5 Berita Terpopuler: Propam sampai Intel Bergerak, Bareskrim Tangkap Peneliti BRIN, Kapolri Tak Pandang Bulu

5 Berita Terpopuler: Propam sampai Intel Bergerak, Bareskrim Tangkap Peneliti BRIN, Kapolri Tak Pandang Bulu
Kapolda NTT Irjen Pol Johanis Asadoma mengecek kesiapan personel dan perlengkapan usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Komodo Turangga 2023 untuk pengamanan pelaksanaan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, di Mapolda NTT di Kupang, NTT, Sabtu (29/4/2023).ANTARA FOTO/Kornelis Kaha.

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (30/4) tentang seorang Kapolres viral propram hingga intel bergerak, peneliti BRIN AP Hasanuddin ditangkap, hingga Kapolri tak pernah pandang bulu mengusut kasus.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Viral Kapolres Tancapkan Sangkur di Hadapan Warga, Propam Sampai Intel Langsung Bergerak

Aksi Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pratana menancapkan sangkur di depan warga saat melakukan pertemuan dengan warga di daerah itu mendapat respons dari atasan.

Kapolda NTT Irjen Johanis Asadoma memastikan tim investigasi sudah turun tangan mengusut tindakan yang viral di media sosial itu.

“Tim sudah saya minta ke Nagekeo untuk melakukan investigasi lebih lanjut soal perbuatan yang dilakukan oleh Kapolres Nagekeo,” katanya kepada wartawan di Kupang, Sabtu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Viral Kapolres Tancapkan Sangkur di Hadapan Warga, Propam Sampai Intel Langsung Bergerak

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (30/4) tentang seorang Kapolres viral propram hingga intel bergerak, peneliti BRIN AP Hasanuddin ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News